Total Pageviews

Saturday, April 12, 2014
''aku akan ceritain tentang kisah..
''Cinta Seorang Pelajar dengan Teman kelas nya yang Berandalan''
inti makna dari ceritanya juga ini (Words that are hard to say 'or' Difficult words to say).
nah disini kita akan ceritakan semua kisah dan ceritanya ini begitu 'SAD' loh..
So langsung ke Ceritanya yuk simaklah baik-baik kalau gitu ;)
...
Pada suatu hari...
seorang pelajar lelaki kita sebut namanya hm.. 'Ferian aja :D ya pada saat itu si ferian baru pulang sekolah udah mau malam juga !!ferian ini sekolah, masih SMA kelas 1.
nah pada saat pulang sekolah itu si ferian naik Bis , bersama teman kelas , sekolah dan ada juga si geng laki-laki kakak kelasnya yang menggangu-_-, ferian ini cuma baca buku tentang pelajarannya sedangkan teman-temannya yang lain asikan bermain, lalu bis pun berhenti untuk mengambil seorang penumpang, dan penumpang itu cewek, kita sebut nama cewek itu,hm inisial ajah 'N' :D
dan si 'cewek atau 'N' itu berjalan dan mencari tempat,,
tiba-tiba ,, geng kakak kelas ferian itu menganggu 'N' 'ucap wow...wow!! apa yang kau suka dariku :p' dan ferian pun cuma cuek ajah karna sedang sibuk baca buku. ya skali-skali nengok ke cewek alias 'N' itu sih cuma gak ada reaksi,
ya tiba-tiba 'N' memukul geng kakak kelas ferian dan 'geng kakak kelasnya berkata..Heyhey..lepaskan aku'ahh) karna 'N' kesal,  ya semua orang di bis pun tertuju pada si 'N' itu terutama ferian :)
dan selanjutnya bis itu pun berhenti 'N' turun dari bis,
si ferian memperhatikan 'N' dari kaca.. dan ferian kagum , ucap ferian dalam hati.. dia cantik dan hebat :D
next..
keesokan harinya tepatnya di sekolah dan kelas nya ferian dan seluruh siswa udah siap-siap belajar dan datanglah gurunya sambil memberitahukan bahwa ada murid baru atau pindahan ,
dan ternyata si murid baru itu si Cewek kemarin 'N'
,yah serontak ferian kaget dan tersenyum..
'N' memperkenalkan diri tapi gak bicara melainkan cuma nulis di papan itu pun cuma nama doang -_-
hm bagusnya di sekolahnya ini laki-laki duduk dengan cewek ya pasti ferian berharap 'N' duduk di samping nya soalnya juga ferian lagi gak ada teman bangku :D pas gitu.
ya bener, 'N' duduk di samping ferian ya sambil memerhatiin ferian pada saat mau duduk ya ferian cuma pura-pura cuek :D
pada saat pelajaran di mulai ferian memerhatikan 'N' ya si 'N' langsung tidur

..selepas itu 'N' bangun dan mengambil makanannya lalu makan dan menatap ferian-_-
dan ferian cuma heran ajah.
bell pulang berbunyi !!
dan pulang.. ferian berjalan menuju rumah eh, ferian melihat si 'N' tapi bersama geng berandalan :O dan ferian gugup , 'N' pun  memanggil ferian dan ferian membalasnya juga cuma terlalu gugup :/ lalu 'N' membiarkan ferian lewat dan pulang , ferian pun segera berangkat untuk melanjutkan perjalanan pulang, 'N' dan teman-temannya menganggukkan tangan ke ferian..
ke esokan harinya..
pelajar pun di mulai...
si ferian memerhatikan 'N' lagi sebab 'N' cuma tidur gak belajar 'wah pas pemeriksaan buku cetak lagi ,
ferian ngeliat 'N' gak bawa apa-apa cuma buku tulis dan pulpen aja :/
guru pun mulai berjalan dan mencari siapa yang gak bawa buku dan akan di hukum kalau gak bawa.
ferian pun agak panik karena 'N' tidur pules , ya ferian coba bangunin terus wah guru pun datang di bangku ferian dan 'N' ya ferian kaget dan 'N' bangun, tiba-tiba ferian mengasih buku cetaknya ke 'N' kan ferian rajin bawa buku emang juga dia pintar , kali ini dan pertama kalinya ferian naik dan di hukum bersama teman kelasnya yang gak bawa buku :(
'N' cuma bangun agak kaget dan melihat si ferian naik dan melihat buku yang di kasih ferian buat dirinya agar tidak di hukum , 'N' senyum dan tidur lagi :/
jam istirahatpun di mulai..
'N' masih tidur dan tiba-tiba kakak kelas cewek dan geng nya masuk kekelas ferian dan 'N'
dan mencari 'N' dan geng itu melihat 'N' mencoba membangunkan 'N' dan menarik rambut 'N' sambil marah-marah aneh gak tau kenapa ya :/ ,hm 'N' pun bagun dan menampar pemimpin geng cewek itu dan menendang nya dan 'N' mengambil bangku dan memecahkan kaca jendela sekolahnya dengan bangku itu sambil marah-marah juga dan berucap 'Lawan aku :p
ferian pun kaget melihatnya :O
selanjutnya..
saat ferian mau ke WC laki-laki , ternyata 'N' ada di situ dan merokok di dalam WC laki-laki , siswa laki-laki pun kaget melihatnya , 'N' membuang rokoknya yang hampir habis dan menuju keluar dan ferian masuk ke dalam dan melihat 'N' keluar dari WC laki-laki , ya ferian heran :/
lanjutnya!

ferian melihat 'N' dan si 'N' lagi sendirian di taman sekolah, ya ferian datang sambil bawa 2 minuman, dan nawarin 'N' ,ya si 'N' nya gak mau dan langsung pergi ke kelas :/
ya ferian cuma bisa kecewa ajah..
.pelajaranpun di mulai tetapi guru dapat kabar tentang siswa berbuat kekacauan dan kesalahan, ya 'N' pun mau berdiri karna dia udah buat kekacauan dan kesalahan itu, tetapi ferian menghalangi dan ferian berdiri dan menuju ke pak guru, ferian pun di hukum lagi :( , si 'N' cuma heran dan kasihan dan sedih :/ mungkin.

pas pulang sekolah ferian di ajak tuh sama 'N' jalan-jalan, sebagai tanda terimakasih mungkin.
ferian dan 'N' berdua senang-senang bermain billiard , karaokean , makan , main game ^_^
..haripun sudah mau malam ferian pun mengantar pulang 'N' dan tiba-tiba 'N' mencium pipi si ferian , dan masuk kerumahnya.
ferian serontak kaget dan senyum-senyum :)
tiba-tiba ferian di datangi seorang berandalan dan ternyata teman nya si 'N' dan mungkin juga pacar tapi gak tau deh -_-
tiba-tiba ferian di pukul , dikeroyok :(
ke esokan hari nya di skolah 'kelasnya 'N' duduk di bangkunya sambil menunggu ferian datang sambil senyum-senyum sendiri mungkin si 'N' mulai suka :D dan ferian pun datang sambil menutup nutup sebagian wajahnya pakai tangannya dan serontak 'N' kaget dan bertanya sambil sedih ke ferian 'kamu kenapa', ya ferian tidak menjawab cuma bilang  'Aku tidak apa-apa' .
...teng teng teng!
jam sekolah pun habis 'N' dan ferian pulang bersama lagi dan lewat di jalan tempat biasa nongkrong 'N' dan teman-teman berandalannya ya.. disitu ferian dan 'N' bercandaan dan di tegur si berandalan itu ya yg tepatnya pacar si 'N' mungkin dan melihat wajah si ferian dan mengatakan hey kamu kenapa kawan , ferian gugup (karena dia semua yg keroyokinya semalam) , 'N' pun kesal dan menampar si pacar atau apalah -_- dan mengajak ferian pergi......
ferian dan 'N' lagi senang-senang di lapangan basket , bermain berdua sambil mengajar si 'N' kan ferian jago basket juga :D
....................lanjut
ke esokan hari nya ferian dan 'N' di kelas lagi bercanda biarpun ada pak guru :D eh tiba-tiba si anak berandalan itu datang pak guru berkata ' apa-apaan ini 'ya mau melarang tapi tak bisa karena di pegang dengan pemimpin berandalan dan berkata ' hey 'N' kesini dan ayo pergi) :o 'N' pun berdiri dan mau menuju ke dia tetapi ferian mau mencegah tetapi 'N' cuma bilang 'tak apa' dan tetap ke berandal itu dan pergi meminta izin ke pak guru lalu keluar dan pergi....
ferian kecewa dan tiba-tiba mengejar 'N' dan berandalan itu. tetapi terlambat dia sudah jauh.
ferian mencari nya terus dan akhirnya ferian melihatnya di tempat billiard mungkin di sini biasa berandalan itu nongkrong juga.
ferian melihat 'N' lagi menghayal melihat keluar jendela di samping nya ada pacar atau pemimpin atau apalah -_- dan teman berandalannya lagi bermain billiard.
ferian pun menutupi diri dengan memakai topi , dan memasuki ruangan billiard itu, tiba-tiba ferian memberanikan diri dan memukul satu persatu berandalan 'N' kaget , ferian susah setengah mati melawannya dan menarik si 'N' dan membawanya kabur dan dia di kejar oleh berandalan itu dan ferian bersama 'N' cepat-cepat berlari dan bersembunyi di lorong gelap dan sepi ferian dan 'N' pun lolos dan tak di dapat.
disitu ferian beristirahat dan 'N' tiba-tiba marah ke ferian ' ucap si 'N' ke ferian ' ..apa kau gila, mereka akan membunuhmu , biarkan saya menghadapinya dengan sendiri... :(
...ke esokan harinya 'N' ke sekolah dan masuk ke kelasnya dan memberi salam ke gurunya dia terlambat dan melihat bangku nya ferian kosong. ternyata ferian juga terlambat dan jalan kesekolahnya tiba-tiba ferian di halang oleh geng kakak kelasnya (laki-laki) yang nakal membawa pemukul (pemukul baseball , balok/kayu) dan ferian mau berbalik dia melihat geng berandalan itu membawa pemukul juga ...ya ferian pun di keroyok massa dan susah tuk melawan. dan akhirnya ferian di tinggal babakbelur oleh geng-geng itu.
'N' pulang sekolah cepat 'bolos' dan lewat lapangan sekolah dan ferian pun lewat didepan 'N' dan pelan pelan 'N' dan ferian bertatapan dan berjalan hingga di hadapannya masing-masing..
'N' mengucapkan sesuatu.. 'Lihat wajahmu :'( , saya tidak tahu mencintai seseorang :'( , itu sangat sulit :'( , ada sesuatu :'(, yang ingin kulakukan sesuatu untuk mu :'( , dan... ini yang bisa kulakukan untukmu.. 'KISS' :* 'N' mencium bibir ferian...
dan 'N' pergi menuju tempat bermain billiard itu karena di situlah tempat nongkrong nya juga si berandalan itu dan benar dia ada disana..
'N' masuk ke dalam ruangan billiard menuju pemimpin berandalan itu atau pacanya atau apalah , sambil membawa pemukul (balok/kayu), lalu 'N' berhadapan dengan si pemimpin berandal itu dan  memegang rambut si 'N' dan ..'N' pun meludahi dia dan memukulnya dengan pemukul nya dan teman-teman berandalan itu kaget dan 'N' memukul satu-satu berandalan itu tetapi salah satunya menangkis pukulan 'N' dan menampar 'N' 2x dan terlempar ke pemimpinnya atau pacarnya atau apalah 'Zzz -_- dan pemimpinnya kesal dan menampar 'N' juga 2x dan berjalan ingin pergi...
dan datanglah ferian melihat 'N' tergeletak di meja billiard berdarah dan memanggilnya 'ucap ferian.... 'N' Kamu kenapa 'N' :( , dan si pemimpin berandal itu kembali dan memegang si ferian dan sambil kesal ia berkata 'Apa yang kau lakukan ha.. ferian pun marah dan berkata 'Pukul aku!! , pukul aku sampai mati, tapi biarkan dia sendiri, cepat.... :p , dan ferian bersama pemimpin itu saling bertatap dengan rasa amarahnya, 'N' panik melihatnya!! dan si pemimpin berandal itu melepas ferian dan pergi dengan teman-temannya..
ferian legah , 'N' juga begitu pun ,dan ferian duduk di samping 'N' ,dan 'N' mengelus elus rambut ferian sambil ketawa , dan ferian juga ikut ketawa :)
itulah akhir bahagia berdua ferian dan 'N' :)

#tamat




















...Cerita di buat sendiri oleh : Muhammad Ferian Dwi Yusti ^_^

6 comments:

  1. http://dailygoldenews.blogspot.com/2017/03/larangan-keluar-saat-maghrib.html
    http://doelupdates.blogspot.com/2017/02/fakta-perbedaan-laki-laki-yang-mencari.html
    http://sindoupdate.blogspot.com/2016/11/jokowi-berharap-tidak-ada-demonstrasi.html
    http://beritaterupdate24.blogspot.com/2016/11/1000-mahasiswa-muslim-akan-demo-di.html
    http://nafsusexliar.blogspot.com/2017/02/supirku-pemuas-nafsuku.html
    http://mediapulik.blogspot.com/2017/02/beredar-kabar-pilkada-15-februari-2017.html
    http://suararakyat24.blogspot.com/2017/02/menurut-pengacara-firza-husein-ada.html
    http://seputarindonesia24.blogspot.com/2016/11/penampakan-bangkai-pesawat-mh370-di.html
    http://ayongerumpiyok.blogspot.com/2017/02/akibat-pernikahan-dini.html
    http://kasqqagenjudiaman.blogspot.com/2017/02/selingkuh-dengan-keponakan-istriku.html
    http://likalikuhidupkita.blogspot.com/2017/02/10-tanda-cowo-kalau-sudah-mengatakan.html
    http://infojudidomino.blogspot.com/2016/11/tidak-ada-dalam-sejarah-di-indonesia.html

    ReplyDelete